Wednesday, December 28, 2011

Bakmi sakaw

akhirnya gw nyobain bakmie sakaw yang sering disebut2 itu jugaaaaa!!! hahahahhaha....

sering banged denger ada bakmie enak di pantai mutiara, tapi ga pernah tau tempatnya dimana.. dan ternyata saudara2.. pantes ajah gw ga pernah tau tempatnya dimana, secara (selain tentu saja karena dia di daerah pluit yang sangat jarang kudatangi) ternyata letaknya di cafe dermaga boooo... ga ada plang bakmie sakaw-nya sama sekalii.... wakakakkakaakakka... terus yang bikin penasaran, kenapa namanya bakmie sakaw yah?? coba tanya mengapa??

Karena letaknya di cafe dermaga, ya jelas tempatnya enak lah yaaaaa... kafe2 gitu di pinggir pantai.. ya boleh lahh... (boleh lengketnya! wakakakkakakaka) yang aneh itu menunya seh menurut gw... jadiii.... itu menu isinya makanan2 eropa alias stik2an, minumannya juga ice cappucino blended dkk.. tapi ada donk si bakmie sakaw ini nyelip ditengah2 stik ituuuu.... aneh banged kannn???? hihihihihihihihi...

yang gw ga suka tuh yaaaaaaa..... semua menunya kagak pake harga!!!! errrrr... gw ga suka makan dengan jebakan betmen beginiii... and FYI, harga bakmienya sih cuma 17rb kokk (termasuk murah lah ya secara ini kafe!)... tapi karena tergoda gambar, gw pesenlah itu seafood platter yang ternyata harganya ga masuk akalll.... sebel! sebel! sebel!

bakmie-nya sendiriii??? enaaaaaakkkkk!! kenapa enak?? karena pas pesen ditanyain sama mas2nya "mau cabe berapa???" wakakakkakakakkaa...
cabenya seh rawit merah dipotong2 gituu.. yang unik ya, bakmienya ini rasanya asemmmmm... cocok untuk mulut saya yang suka asem, pedas dan manis sekaligus!



rasa : 7 out of 10

harga : 17ribu rupiahhh..

kenyamanan tempat : cafe open air samping pantai.. bisa buwat pacaran boooooo!! Hihiihihiihihihi...

No comments:

Post a Comment