Wednesday, December 28, 2011

Bakmie Apo



rencana mau pijet ke nano, yang ada malah makan bakmie malem2 di glodokkk.... (jauh banged kan ini nyasarnya!!)
haiyaaaaaaa... punya pacar sesama pecinta bakmie tampaknya semakin membuatku melarrr.... waakakkakakakaka....

"dengkul babinya ada, ko????"
busetttt deeeee... ini belom juga duduk si pacar udah ngoceh2 sama ngkoh-nyaaaa... apa pula ini dengkul babi??? (FYI yah, gw bahkan ga dikasi coba sama pacar lhooo ini dengkul babi lhooooo!!!!! jadi ga bisa kasi rekomendasii....)

sambil nunggu bakmie-nya dibuat, ngemil dulu jajanan2 yang ada di meja.. ada lumpia, somay dan bakso goreng... nyicip somaynya duluuu, enyaaaaakkkk!!! babinya berasa boooo.... harganya murah pulaaa, cukup 4000 perak! hihihihihiihihihihii... oiya di mejanya juga disedia minyak babi plus kulit pangsit goreng buwat tambahan di bakmie,... mantaplahhh.... saya suka bakmie yang punya banyak cemilaaannn...

pas bakmie-nya dateng... lebih kagum lagiii karna ada babi cincang dan ada jamur guede2nyaaaaa.... hihihihihiihihih... enaaakkk... enakkk... ENYAKKKKK!!!! reccomended untuk kalian pecinta bakmie..
Jualannya mulai jam 6 malem di kolong jembatan glodokkk... gampang banged kok ketemunyaaaa... hihihiihihihihih... ayoooo meluncurrrr!!!


rasa : 8.5 out of 10

harga : muraaahhhhhhh!!! bakmie 2,5 porsi plus minum plus 3 gorengan dan dengkul babi cukup 44ribu rupiah sajaaaa.... menyenangkan!!

kenyamanan tempat : ini yang bikin males karna di tenda banyak nyamuknyaaaa....

No comments:

Post a Comment