Friday, March 27, 2009

Bakmie Pop Pay..

yihhhaaaaaa!!! another bakmieeeee eat by meeee....!! *si pacar ga ikutan* wakakakakakakakka... sebenernya siang kapan ituuuu.... sempet makan mie GM juga ditraktirrr sama si bosssss... dan again yaaa... karena gw udah keburu laperrrr... pas udah tinggal dikittt... barulah gw inget kalo harusnya gw poto2 dulu yah tu bakmieeee... mana ada pangsit gorengnya jugaaa.... mantabbsss deee....!!!

Alkisah di suatu siang bolong.. diculiklah gw sama anak kantorrr buwat nemenin dia ketemu customer.. dan karena kami laparrr.... mampirlah kami makan mie duluuu... pertama kali denger ni bakmiiee... gw cuma mikirr... ihhh.. namanya lucuu... gw pikir fast food donk.. ternyataaa... namanya pop pay instead of popeyes.. dan walauuu kami sampe di tempat jam 3an *yang artinya udah bukan jam makan siang donk yaaa* tapi teteup lho boooo.... rameee!!!

disini ga cuma jual mie ajaaa.... tapi ada pempek juga *yang katanya juga enakkk!! ga sempet nyomot punya temen gara2 gw dah kekenyangann* kekekekekekekkeke... tapi karna tentu sajah gw penasaran dengan rasa mie-nyaa... ya gw pesen mie donk yaaaa.... di menu sih tertulisnya mie bangka... tapi pas gw tanya halal ato gak.. kok mereka bilangnya halal yaaaa.. *bingung ga loo??*

jenis mie disini ituuuhhhh tipis2 kecil gituuu... modelnya mie congsimm... *liad ajah gambarnya disamping* terusssss toppingnya ayam potong *tetep penasaran gw... masa mie bangka kaga pake babi???* pake bawang goreng jugaaaa... jadi makyuussss!!

rasanyaaa??? yaaaaaaa... oke lahhhhh...!! yakin banged kalo si deddy pasti suka deeeeee!!! kekekekekkekekekekekek... karna ga sama pacarrrr.. komen soal rasa jadi kurang banyak nehhhh... biasa kan dia yang bawellll kurang ini kurang ituuuuu.... tapi kalo soal ukurannnn yaaa... kayanya cowok ga kenyang de kalo seporsiii... kekekkekekkekeek... anywayyy buwat kalian penggemar jenis2 mie congsim... boleh lah coba variasi mie yang satu iniiiii.... kalo komentar soal tempatnyaaa.... yaaa... secara dia di pusat belanja ibukota jakarta yaa... pastinya sumpek lah yaaaaa... ga kebayang de gw kalo jam makan siang ramenya gimana....

Rasa : 6.5 out of 10
Harga : nahh... harganya nih lupa gwww!!! soalnya bayarnya bareng es jeruk bareng pempek jugaaaaaa... oh iyaaa... disini juga ada krupuk ikann yang enakkkkk lhooo!!
Kenyamanan tempat : di ITC Mangga dua.. di Jelambar juga ada cabangnyaaaa.. tinggal pilih mana yang lebih dekattttt dengan andaaa...

No comments:

Post a Comment