Sunday, March 22, 2009

Mie Dempoo


ini dia bakmie favoritnya deddy (pake Y, double D)..!! kekekekekkekekekekekekkekek.. pertama kali kita makan bakmie bareng as a couple juga disini de kalo ga salahhh.. bakmie kenangannn.. wakakakkakakakakakka... pertama kali gw kesini... terkaget2 dengan cara hidangannya.. abies pake piring sehhhhhhh... (makan mie kok pake piring gitu lhoooo..?? kan anehhh!!) terus pake jeruk jugaaaaa... tapi jeruknya bukan jeruk nipis ato jeruk limooo... tapi kaya jeruk kun thien gituuu... jadi semakin mantabbbb deeeee....!!

as alwaysss.... dirikuwww selalu pesen mie lebarnyaaaaaa... tapi demi lengkapnya dokumentasiii... si deddy akhirnya pesen mie kecilnyaaaaa... kekekekkekekekkekekekke... mie disini ituuu... campuran daging ayam cincang sama b*bi.. dan enaknya adalahh... tu babi rasanya enak sekaleee.... manis2 berbumbu gituuuu... kalo katanya deddy... dia suka makan disini karna dagingnya banyaaaakkk dan mie-nya ituh udah diracikkk jadi kita ga usah susah2 nambahin kecap asin-kecap manis-lada-cabai dan kawan2nya... soalnya udah agak2 manisssss... oh iyaaaaaa... deddy juga suka banged noh sama cabe potongnyaaaaa... "aroma jeruk peres dan cabenya bikin nambah selera makan" promonyaaaaaa.... soal pangsit sama bakso gorengnyaaa.. standar seh menurut gwwwwww... *belom ada yang bisa ngalahin enaknya bakso goreng bakmi bule*. . bakso gorengnya ada potongan udangnya gituuuu...

kalo soal tempattt... cukup menyenangkann.. walo di garasiii... tapi dia bersih dan yang lebih menyenangkannn adalah karena adem dan banyak anginn... secara yaaa... tau sendiri donkkk... kalo abies makan bakmie kita pasti keringetan bukannn???

ohhh iyaaaaaa... kita juga udah berhasil mempromosikan bakmie ini kemana2 sampe banyak jadi yang suka lhoooo.... ekkekekekekekkekekkekekke.. ayoo... ayooo... coba dilihat mie dibawah *dengan peralatan makannya yang serba merah meriaaahh....* masa ga tertarikkk uiiiyyyy????



Rasa : 8 out of 10
Harga : 2 porsi IDR 36.000 udah sama es teh manis plus bakso gorengnya dapat 2.
Kenyamanan tempat : di garasi yang cukup bersihhh... agak susah dapet tempat kalo hari minggu *apalagi jam2 abies bubaran misa*

No comments:

Post a Comment