Wednesday, January 12, 2011

Bakmie Bangka Cita Rasa

Dengan bangga saya memberi informasi kalau temankuuu si Vivo baru beli rumah di graha raya – bintaro. Gabungan jomblo, Pintar, Kerjaan mantab, Baik, Cinta Yesus sounds great kan?? Tinggal cari istri nihhhhh, ayo buruan sebelom kehabisannn.. wakakakakkakaka... *yang beneran mau dikenalin nanti jalur pribadi ajah yaaaaaa, huahahhahahhahaha* laluu, kenapa gw jadi promosi Vivo dan bukan promosi bakmie yaaaa?? Hahahhahaha, soalnya gara2 berkunjung kerumah dia akhirnya kita menemukan pusat jajanan bangka enak dan tentu saja ada bakmie bangka juga! Kalo ngomong graha raya – bintaro kesannya jauh banged yaaa?? Padahal sebenernya tinggal ngesot dari bunderan alam sutera situu.. hihihihihihihi... jadi kalau kalian lagee main ke daerah sana, bolehlah mampir2 ngesot sedikittt....

Seperti bakmie2 bangka lainnya di seluruh penjuru jakarta, bakmie bangka yang satu ini juga pake toge2an (yang super besar dan montok!)dengan daging babi cincang! *sumpah ini gw nulisnya aja sampe telen ludah!* bumbunya juga pas jadi ga harus ditambah merica-kecap-lada-garam lageeeee... pas makan sama beben sampe terkagum2 karena ga nyangka ajah rasanya ternyata seenak ituuu, hihihihihiihih... jenis sambalnya juga banyakkk!! Ada sambel tauco, sambel rawit potong, sambel bakmi, saos dkk (eh iya, FYI ajah pas gw nulis blog ini harga cabe rawit itu 120ribu sekilo lhooooo!!!! Ya, anda tidak salah baca, seratus dua puluh ribu rupiah sekilooo!!!)

Yang jangan sampai dilupakan kalau kalian makan disini adalah: jangan lupa makan es kacang merahnya jugaaa! Secara yah itu es kacang sampe luber2 melimpah ruah banyaknyaaaaa! Gw sama beben ajah makan sampe tumpah kemana2.. wakakakkakakakkaka...

Rasa : 7.5 out of 10

Harga : muraaaaaaahhhhh, umm amm ummmm... murahnya berapa yah ben?? Saya lupaaaa.. Wakakakakkakaka...

Kenyamanan tempat : ruko2 sepanjang graha raya situ, tempatnya gede – pake AC pula. Saya suka!

No comments:

Post a Comment