Wednesday, January 12, 2011

Ming Fa

Ceritanya bulan november kemaren dapat kesempatan jalan2 bersama bos tercinta dan team ke singapore, selain main2 ke universal studio dan belanja sepanjang orchard tentu sajah kita juga harus makan2 enak bukan?? Begitu check in di hotel daerah orchard, melipirlah kami ke People’s Park China town (eh eh, ini pertama kalinya gw ke china town di Sing lhooo!) dan pilihan pertamaku langsung saja jatuh pada bakmie Ming Fa yang antriannya paling panjang (saya penganut prinsip kalo restoran itu rame ato antriannya panjang biasanya enak, hihihihiihhihihi)




Semua ngkoh2 jualan bakmie di sing itu serupa tapi tak sama, mereka hanya bisa sedikit sekali bahasa inggris (dan ya, jangan lupakan saya berada di china town dimana ketika saya tanya jalan ajah dijawab dengan ”no english, no english!”) jadi hukum tunjuk gambar pun berlaku disini walaupun itu di papan menu ada bahasa inggrisnya.. tak lupa pastinya saya minta kia (bacanya sambal kalo di indo) hihihiihihihiihihihi..

Begitu liat bakmie disajikan, langsung merasa kalau pilihanku tak salahhhh!!! Wakkakkakakaaka... lihatlah betapa menggiurkannya bakmie dibawah!!!!!



Itu anak2 kantor yang liat sampai menatap iri pada makanankuuuu dan Saya jamin anda juga langsung telen ludah bukannn???? Wakakakkakakakakka... lengkap dengan jamur di kuah, jamur di bakmie dan shrimp fried wontonnya yang begitu memanggil2 untuk segera dimakannnnn.. hihiihihih...


Rasa : 8 out of 10

Harga : SGD 3 ato 4 laaahhhh yarrrr (singlish ceritanya)

Kenyamanan tempat : hawker center yang sangat ramaiiiii

No comments:

Post a Comment