Wednesday, January 12, 2011

Bakmie Tarik Leiker (part 2)

Tak pernah bosan dengan bakmie leiker, mari kita bahas bakmie ini lagee, dengan menu yang berbeda pastinyaaaa..

Walau sekarang cabang bakmie leiker udah dimana2 (kalo dulu mesti bela2in ke sensi boo!) dan bahkan buka restorannya di Central Park, tapi tetep aja donk ya selalu antri kalo jam makan siangg... dan tentu ajah tetap enaaaakk!!! *slurp!!*

Kabar yang perlu di update :

  1. ada beberapa rasa baru disana kaya bakmie saus italy plus bakmie ayam panggang
  2. harganya naikkkkk!!! Huhuhuhuhu...

Di kesempatan kali ini *gaya eui bahasa gw* mari kita bahas bakmie Dengan saus krim italy, bakmie kangkung dan bakmie ayam panggang

Uummm... gambar sudah menjelaskan semuanya, atau gw tetep perlu kasi keterangan?? Wakakakkakakakaka...

Bakmie dengan saus krim italymenurut gw jadi berasa pasta daripada makan bakmie, apalagee pake potongan sosis2 gituu.. intinya: gw seh ga sukaaaa!! Saya pecinta bakmie tradisional yang tidak menyukai cita rasa western pada makanan yang harusnya berasal dari cina.. wakakakakkakakaka...

Bakmie kangkung – Enak! Enak! Enak! Menurutku bumbunya pas, lengkap dengan sebuah jeruk limo di pinggiran mangkok-nya.. salah satu bakmie yang abies makan bisa meninggalkan kenangan manis dan senyum2 sendiri seharian.. wakakkakakaka... *lebaiiiiiiii!!*

Bakmie ayam panggang / Bakmi ayam manis / bakmie ayam original – bakmie-nya semua sama, perbedaan Cuma terletak di topping dagingnya. Kalau ayam panggang, modelnya casiu gitu diwarnai merah. Menurut gw seh, sayang kalo makan di leiker pilih jenis bakmie yang ini. Karena bakmie2 yang lain terlalu menggoda J

Kalau kamu gimana? Apa bakmie Leiker favoritmuuu????

Rasa : 8 out of 10

Harga : 20ribu - 29ribu (bakmie goreng tetep paling mahal!)

Kenyamanan tempat : di Central Park berupa restoran, tapi sisanya ada di foodcourt

No comments:

Post a Comment