Wednesday, January 12, 2011

Mie wonton at Budget Terminal Singapore

Saya sepertinya memang tidak berjodoh dengan bandara.. 2 kali kepulangan terakhir gw ke jakarta, selalu terkatung-katung kelaparan di bandara.(kalo berangkat sih biasanya kita sombong nongkrong gratisan di lounge pake kartu kredit) Bukan, bukan, bukan! Tentu saja saya bukan diet! Saya keabisan mata uang setempat dan baru sadar pas udah ngelewatin imigrasi! Wakakakakkakakaka... Di phuket, sampe dibela2in beli es krim jam 7 pagi paje kartu kredit demi bisa beli burger untuk sarapan donkk! untungnya hari terakhir di singapore, saya berhasil mengais sisa2 dollar yang tersisa (baca: hasil ngais ke ceceh meggie sama kitin, wakakakkakakakaka) jadi saya bisa makan malemm seadanya...

Pilihan tak jauh2 jatuh pada mie wonton (ada apa seh dengan mie wonton? Menaapa ada dimana2 di sing??) rasanya?? Ya gituuuuuu deeeeeee, sangat ber-ciri khas sing, lengkap dengan bawang gorengnya dan sambal minyak-nyaaaa. Hihihihihiihihihi.. kalo liat gambar di bawah, ga menarik ya?? Semua serba styrofoam dan plastik (jadi inget bakmie GM di bandara terminal 3 kita!) dan jangan kira mangkok yang isinya air coklat itu teh anget yaaaa.. itu kuahnyaaa!! Yang nyebelin di sing itu, makan ga dapet teh gratis kaya di indooooo!! Huhuhuuhuhuh, mana itu minum mahal banged lageeee... kenapa seh yaaaaa????

Mie-nya sih so-so! Tapi lumayan lah daripada gw kelaperan..

hihihihihihiihihih…

Rasa : 6 out of 10

Harga : untuk harga makan di airport sih murah de, SGD 4,5

Kenyamanan tempat : budget terminal singapore itu bersih dan bagus lhooooo, ga kaya terminal 2 kita, huhuhuhuhuhuuh...

No comments:

Post a Comment