Saturday, February 13, 2010

Bakmie Bebe

Masih di daerah seputaran BSD jugaaaaa... kali ini kita main2 ke pasar modern BSD yang terkenal dengan oen pao-nya ituuu.... kekekekekkeke... tapi kita gak makan di oen pao kok.. kita makan di bakmie yang ada di ruko2 di baris depan pasar.. namanya Bakmie Bebe..

Dari namanya juga orang pasti tau lah ya kalo mie ini pasti mengandung b*abi.. kekekekekekke... dan bener ajah lhooo... semua mie di sini itu topping-nya variasi babi2an.. kekekkke... ada kaki babi alia chu kiok (yang yopita suka banget!) ada mie babi kecap dll dll..



naz dan tina pilih mie kombinasi babi dan ayam (pake pangsit pula!) kekekkekekekek... dan sebenernyaaaaa.. mie-nya biasa ajah sehhhh... hihihihihiih... tapi babi merahnya enaaaakkkk!!! terussss... kalo di perhatiin di gambar, ada se toples minyak babi juga! wakakakakakaka... tentu sajah menambah nikmat acara makan bakmie di mingg pagi bukan???

dan jangan lupa abies makan sambil nurunin perutttt... sempetin jalan2 di pasar modern-nya yaaaaa... banyak banged jajanan dan makanan2 lain yang layak banged dicoba.. kekekekekekekeke...

Rasa : 6.5 out of 10
Harga : agak mahal sehh... maklum lah di BSD. pake babi pulaaa... kekekekkeke...
Kenyamanan tempat : di ruko yang cukup bersihhh... tapi gak pake AC jadi siap2 keringetan yahh,,, namanya juga di pasar... kekekekekkeke...

1 comment: