Saturday, February 13, 2010

Noodle Cafe


dekorasi restoran ini lucu bangeddd!! banyak mie2 kering dan pasta2 di taruh dalam toples untuk hiasaaannn... kreatif!! dan walo namanya noodle cafe, tapi ga semua yang dijual disini berupa mie kokkkk!! ada pastanya juga (semoga tu pasta bukan ngambil dari toples pajangan di tembok!! hihihihihihi), ada nasi dan chineese food-nya jugaaaa... hihihiihihiihihihii... kalo yang digambar atas itu, gw pilih udon! *biar mie-nya tetep berasaaaaa.. kekekkekekekeke*

oiyaaaa, seperti yang kalian tahu, gw kan pecinta sambal tuhhh.. jadi yahhh gw mo bahas cabenya nihhh. hihihihiihihi. Pilihan cabenya ga kaya di tempat biasa! dia ada cabe bubuk yang buwat makan sushi dan cabe kering yang biasa buwat makan pizza. menarik! ^^

kalo soal rasa, menurut gw sangatlah so-so! bahkan udon gw kelembekan! salah satu restoran yang menurut gw mengusung prinsip: "jangan tertipu dengan gambar dan tampilan!!" hihihihiihihihihih... no offence, dude! tapi bener deeeee... gambar diatas kelihatan sangat menggiurkan kan?? apalagi slush ice strawberrynyaaaaa!! tapi percayalahhhhh.. rasanya biasa aja! hihihihiihihihihii...

Rasa : 5 out of 10
Harga : standar, ga terlalu mahal lah sebenernya buwat ukuran makan di mall
Kenyamanan tempat : jelas nyaman, di mall gitu lhooo.. hihihihiihih...

No comments:

Post a Comment