Saturday, February 13, 2010

Bakmie Tan Mangga Besar


mumpung lagee semangat 45, langsung apdet lageee aaaahhh!! hihihihihihihih...

Bakmie Tan ini bakmie di daerah mangga besar.. buwat yang kenal baik sama naz.. jangan heran ya kalo naz sekarang sering makan di mangga besar... huahahahhaah... keliatannya emang bener kualat de gw!! ya.. ya.. yaaa... silahkan tertawakan saya! kekekkekekekeke...

pertama kali makan disini diajak customer gw.. dan gw langsung jatuh cinta!! (berbahagialah gw sekarang yang punya kerjaan bisa makan siang keluar, ditraktir customer pula. wakakakakakkaka..) Bakmie-nya tipis2 (pasti buatan sendiri deee) dan menurut si customer yang ngajak gw, ini bakmi udah terkenal dari jaman beuhelaaa dan dari dulu tuh yang makan disana bos2nya mangga besar.. wakakakakakak... *bisa bayangin ga seh lo pas denger kalimat "bos2nya mangga besar"?? pikiran gw kok langsung negatif yaaa??? wakakakakakaakka* jadi jangan heran kalo pas lo makan disana, tiba2 ada ai2 dengan sasakan tebal dan bedak tebal..

yang buwat gw langsung jatuh cinta sama bakmie ini adalah karna ada kerupuk kulit ikannya!! kalo dimakan garing2, jadinya kaya kerupukk.. kriuk kriukk gituuuuu!! tapi kalo kena kuah, kulit ikannya jadi agak kenyal2 gituuu.... dan menurut gw jadi lebih enak! kekekekekekeke... dan jangan ragu2 untuk minta tmbah kerupuk kulit ikan ini sama ncik2 yang jaga.. pasti langsung dikasi tambahan deeee... soalnya mereka bikin kerupuk kulitnya ini sendiri.. kalo lo dateng kesana langsung, pasti bisa liat mereka lagee motong2 kerupuk ini deee...



lalu.. laluu... jangan lupakan sui kiaw-nya yang juga enakkkk!!! sangat wangiiii!! bikin selera makan langsung melonjakk... kekkekekekekekkee.... terus sayurnya juga bukan sawi, tapi selada! bikin makin napsu makan de.. hihihihiihihihih...

btw, kalo mau ke bakmie tan ini, siap2 nyasar! wakakakakakak... apalagee kalo gak gitu tau daerah mangga besar kaya gw! kedua kalinya gw kesana sama dedyy sampe muter2.. kekekekekekek... posisi ruko dia sebenernya deket banged sama bakmie bule sehhh... tapi kalo gak biasa tetep ajah kagok karna dia masuk ke gang.. dan lucunya saudara2 sebangsa dan setanah airrrr... baru bulan lalu gw sadar kalo ternyata ini bakmie tan ada lho di kepa duri!! sebelahan sama bakmie alokkkkkk pulaaa!!!! ngapain coba gw jaoh2 pake nyasar ke mangga besar!! wakakakakakakkakaka...

anyway, really worth to try kok!! ^^


Rasa : 8.5 out of 10
Harga : agak mahal sedikit sehh... tapi percayalah, worth to try!
Kenyamanan tempat : enakkkk!! di ruko2 gituuu.. udah gitu yang jaga disana tuh orangnya baik2 dan ramah2.. kekekekkekekeke...

No comments:

Post a Comment