Saturday, February 13, 2010

Beppu Menkan



i don't really like ramen.

hal ini perlu kutegaskan di awal. soalnya gw jadi ga bisa komentar panjang dan positif kalo soal bakmi yang satu iniii.. hihihihihihiihih... soalnya gw ga bisa bedain mana ramen yang enak dan mana ramen yang gak enak. di lidah gw rasanya semua sama! apalagee ramen2 berkuah2 ga jelassss ituu.. mo makan ajah biasanya gw ga napsu.. *tumben banged nihhhhhh!!!!* no, i don't really like ramen, not even sanpachhi!! (yupssss, that ramen sanpachi yang disukai semua orang ituuuuuu!!) hihihihihihihiih...

though gw ga terlalu suka ramen, tapi selalu tertantang makannya karena biasa kalo di menu2 ramen itu ada gambar2 cabe yang melambangkan tingkat kepedasan si ramen. terus sengaja adu sama temen2 yang lain banyak2an gambar cabe.. huahhahahaha... biasa seh around 8-16.

sekarang mari kita omongin ramen2 di beppu menkan ini, dari ambar yang paling atas dulu kali yaaaa... si ramen goreng (lupa nama menunya apa, intinya seh ramen di goreng laaahhhh). menurut saya, just like another ordinary mie goreng cuma ya mie-nya kecil2 ajah secara itu emang ramen. wakakakakakkakakaka. rasa juga biasa ajahhh.. not so special, ketolong sama dagingnya seh malah gw rasa.. porsinya juga passss. passs mo ngambil lagee, ehh ternyata udah abiesss... wakakakkakakakakak...
kalo gambar yang dibawah ituuuu tipikal ramen2 pada umumnya bangedddd... berkuah dengan warna2 yang sangat menggodaaa... kalo yang kiri sih lumayann.. enak banged dagingnyaaa! potongannya berasa. kalo yang kanan sih cuma potongan ayam karaage. but both, seperti biasaaaanya gw makan ramen, gw selalu merasa kuah ramen itu rasanya aneh! hihihihihihihiih..

coba temen2 pecinta sanpachi.. komen donk soal ramen di beppu menkan.. secara beppu menkan ini dulu kayanya happening banged lho di jembatan EX, selalu ngantri.. hihihihiihihihih...



Rasa : 6 out of 10
Harga : agak mahal secara beppu menkan biasanya terletak di mall2 bergengsi di jakarta (caelah bahasa gw!) tapi tenang ajah... biasanya ada promo kalo pake kartu kredit kok.. kekekekekkeek.. Kenyamanan tempat : sangat nyaman!! secara gitu lhoo.. mall2 bergengsi di jakarta... wakakakkakakakak... asik juga buwat poto2..


No comments:

Post a Comment