Saturday, February 13, 2010

Bakso Akiaw


another yummie food at Mangga Besar area! (tiba2 baru berpikir.. kenapa gw gak bikin blog ini in english yahhh??? kan biar bakmie2 enak di jakarta ini bisa dinikmati dan dibayangkan sama orang2 bule sono) kekekekekkeke.....

sudah lupa kapan dan sama syapa gw pegi pertama kali ke tempat ini.. tapi pastinya sama geng makan tince-beben-dedoy-johan deeeee.... kekekkekekek... pertama denger tentang bakso akiaw ini, dalam bayangan gw yah seperti layaknya bakso pada umumnya, di taroh di mangkuk isinya 5 butir dan ada bihunnyaaaa... tapi ternyata bakso akiauw ini lebih layak disebuk mie bakso ato bihun bakso deeeeee... soalnya mie/bihun ditaro dimangkok sendiri lalu yang dimaksud bakso itu yah belom tentu bakso! karna kalo kita gak minta bakso yah dikasinya daging sapi *lihat gambar disamping!* kalo mo variasi, cobain deh bakso ikannya.. besar dan mantabb.. bulat2 putih kenyalll booo! wakakkakakakak...

gw sendiri lebih suka sama bihun-nya (entah kenapa, bihunnya beda sama di tempat lain, lebih berasa!) tapi bakmie-nya tentu sajah juga enak!! mie-nya lebar2 warna kuning gitu kaya bakmie kabel! lalu taburan bawang goreng renyah di atasnya *glup!! gw sampe telen ludah!!*

terus buwat yang suka bilang : "kuantitas mengalahkan kualitas", disini gak berlaku!! karna porsinya gede bangeddddd (kalo cewek biasanya makannya bagi 2 seh, tapi tentu sajah kalo gw seh makan sendiri! wakakakakakakak) tapi rasanya tetap mantabbbbbbb!!!!!! bahkan ada temen gw yang suka pesen polos tanpa daging, karna mie /bihun dan kuah-nya ajah udah berasa enakkk.... kekekekekkekekekkekekekeke...

posisi bakso akiauw ini deket banged sama pertigaan mangga besar.. jadi jangan sampe kelewatan ke lokasari yah (kalo kebablasan sampe sana artinya diniatin! wakakakakakakakka).. posisi di sebelah kanan jalan, jadi lo harus puter balik dulu.. dia buka dari siang sehhh... tapi tentu sajah akan sangat ramai kalo malam!!


Rasa : 8 out of 10
Harga : mengingat ini daging semuaaaa (dan banyak pula!) harga 25ribuan dirasa murah lah yaaaaa...
Kenyamanan tempat : siap2 antri dan keringetannnnn!!! karna walo di ruko, tempat ini selalu ramai booo....

No comments:

Post a Comment