Saturday, February 13, 2010

Yamien Naripan


Setelah beberapa kali ke bandung dan gagal makan mie naripan karna ternyata mie naripan ini gak halal *maklum, soalnya beberapa temen gw muslim* akhirnya kesampean juga.. *sayang bgt ga sempet makan sama si albert!!!* kekekekkekeke...

buwat para pecinta kejuuu.. pasti kalian akan jatuh cinta setengah mati.. soalnya parutan kejunya melimpah ruah boooo!! kekekekekekkeke... gw yang ga doyan keju ajah pasti minta kejunya walo cuma dikittt... hihihihiihih...

yamien maniesnya enak bangeddd!!! bumbunya sangat berasaaaa.. ayamnya di cincang pake bumbu.. mantabb deh pokokeee... udah gituuuuu sayurnya selada pula *gw selalu suka bakmie yang pake sayurnya selada instead of sawi*

kalo ke bandung kalian harus mampir pokoknya (tentu saja dengan catatan kalian ga muslim yah!) tempatnya di pojokan jalan gituuu... tapi kalo gak sempet ke bandung di food fest kelapa gading juga ada kok.. rasanya sama enaknyaaa... kekekekkekekekekkeke...


Rasa : 8 out of 10
Harga : lupa neh gw harganya berapa.. gak ada bayangan sama sekalii... kekekekekekeke...
Kenyamanan tempat : tempatnya luas sekali dengan banyak kalender menempel di dinding2-nya.. kekekekkekeke.. tapi gak pake AC lho yaaaa...

1 comment:

  1. jika baru pertama kali mkn di mie naripan, jangan tambahkan sambel dulu, cobain rasa yang sebenernya baru pakai sambel pasti dahsyat saya langganan jajan disini www.mienaripan.co
    nice info

    ReplyDelete