Saturday, February 13, 2010

Bakmie Gang Rudi


my fave bakmie of all time!!

memperkenalkan bakmie gang rudi..!! kekekekekkekeke... nama aslinya sih mie 777 kalo gak salahh... tapi karna posisi-nya ada di gang rumah temen gw yang namanya rudi.. jadi gw namain bakmie gang rudi! tapi ternyata si beben pernah makan disini jaman dulu sama om-nya dan nyebut mie ini bakmie pager ijo!! wakakakakakkakaka... lucu sekaliii yahhh...

mie ini bisa dibilang mie yang paling memiliki nilai historis di hidup gw.. wakakakakakkakka.. masalahnyaaaaa yaaaaa.... dari pacar pertama, pacar kedua, pacar ketiga dan seterusnya sampai pacar terakhir (gw udah lupa pernah pacaran berapa kali!! abiesnya kalo ditanya sama orang : "lo pernah pacaran berapa kali naz?" selalu gw jawab dengan "dua!") beserta gebetan2 gw dan selingkuhan2 gw.. pasti pernah gw ajak makan disana! wakakakakakakkakaka...

pertama kenal mie ini dari cinta pertama gw ceritanya (yang 3 bulan lagi mo merit! congrats yah, bro!).. kekekekkekekek.. soalnya rumahnya doi deket banget sama mie ini dan kebetulan dia orang bangka pula.. jadilah setiap minggu sepulang gereja pasti kencan dulu kesini.. dari jaman ni bakmie harganya cuma 4000 perak sampe sekarang udah 8000 deee!! kekekekekekkeke..

enough of the memories, saatnya mengkomentari bakmie ini.. hihihihiihihihihi... mi gang rudi ini sebenernya seperti layaknya bakmi2 bangka lainnya sehhh... tapiii... kalo udah dikasi sambel, kecap asin, sedikit kecap manis dan lada.. rasanya benar2 tak tertandingi lhooooo!!!! kekekekkekekekekek.. dan entah mengapa, menurut gw bakmie lebarnya lebih enak dari bakmie kecilnya.. dan enaknya lageee kalo gw kesini dan bilang: "gak pake ijo2 ya", mereka langsung mengerti! wakakakakakakkaka.... artinya gw ga mo pake daon bawang, gak mo pake sawi, tapi pake toge! karna toge kan warnanya ga ijo! gak kaya di tukang bakmie lainnya yang pasti menyamakan istilah ijo2 dengan sayur yang hasilnya mie gw kagak dipakein toge.. kekekekekkekekeke...

pokoknya kalian semua harus coba deeeeeeeeee...!!! jangan lupa ajak2 gw yahhhhh...
sayah jadi lapar neh karena membahas mie ini!! kekekekekekkekeke... oiya, dia letaknya di belakang gedung CNI green garden.. gampang banged kok ketemunya! banyak cabangnya juga seh sebenernya.. di kampus STIE trisakti salah satunya..

Rasa : 9.5 out of 10
Harga : murah meriah kenyanggggggggg!!!
Kenyamanan tempat : di tenda ujung gang! siap2 antri kalo jam pulang gereja!

1 comment:

  1. iyah2, g tetep bilangnya mie pager ijo naz. abis identik dgn gerbang komplek warna ijo mentereng getoo.... tp emang enak koq. 4 Thumbs up !!!

    ReplyDelete