Saturday, February 13, 2010

Mie Garing 21

lagee asik beberes poto2 lamaaaaa.... tiba2 menyadarii banyak sekaliii ternyata poto2 bakmi yang belom di aplot!! kekekekkekekekekke.... lalu terdorong komentarnya andreas juga yang bilang blog ini membantu para dedengkot yang juga doyan makan bakmie.. jadi pengen posting disini lagee deeeee... hohohohohohoho... its really nice to share what i love to world! (baca: what i love adalah makan bakmie! kekekkekekekek...)

berusaha mengorek2 kenangan yang tersisa di otak gw (yang artinya itu gak banyak! wakakakakakak) dan mencoba berusaha menjelaskan bakmie2 yang dibahas dengan sedetil mungkin, tapi kayanya gak mungkin... hahahhahahaha... so i'll just do my best here.. apalagee mengingat sekarang im a single fighter.. ndak ada yang ngasi second opinion membuat naz semakin seenak udel-nya ajah ngasi pendapat.. wakakakkakakaka..



so here it is! Mie garing 21! apdetan pertama naz tentang bakmie di tahun 2010 ini! hihihiihihihiihih...

mie-nya sihhhhh biasa ajah menurut gw.. tapi yang menyenangkan... banyak jajanan-nya!! wakakaakkakakaka... dan jujurrr... gw gak tau lho kenapa dinamain bakmie garing.. soalnya walo emang bakmie-nya garingg... tapi ada kuahnya kokkk... kekekkekekeeke...

oiyaaaa... yang menyenangkan.. lagee.. *agak gak penting seh sebenernya* disini, segala jenis daon2 bawang disediain di tiap mejaaaaa... jadiii buwat yang demen bener sama daon bawang, bisa taro sebanyak2nya di mangkok sendiri tanpa perlu nyusahin ngko2 yang jualan bakmi dengan tereak "koh, tambahin daon bawangnya ya!" (yang kemudian biasa dilupakan oleh sang ngko). dan buwat yang ga demen daon bawang *kaya gw*, ga perlu misahin tuh daon2 bawang dengan susah payah dari mie2 dan daging2 yang bertaburan..

letaknya di daerah macet2 kalo mau ke pasar pagii itu lhooo... yang sebelah kirinya kaliiii... wakakkakakakaka... *nama jalannya tuh apa seh ya??* kalo ada yang mo makan ke sono ajak gw ajah de yaaaa... jadi tar gw tunjukin langsung jalannya... wakakakkakakaka...


Rasa : 6.5 out of 10
Harga : sejujurnya lupa karna pas makan dibayarin.. wakakakakakkaka...
Kenyamanan tempat : tempatnya dipinggir jalan dan ramai! gak terlalu nyaman seh buwat gw..

No comments:

Post a Comment