Saturday, February 13, 2010

Bakmie Gajah Mada


pertama2 saya mau mengakuu... i'm not a fans of bakmie GM.. makan mie GM kalo gak ditraktir, pasti ya karna diajak temennnn makan disana, ndak pernah deh gw dengan inisiatifnya berkata "makan bakmie GM yuk!"... walo adek gw tergila2 sama nasi siram-nya.. walo pangsitnya kata orang pangsit goreng-nya paling enak sebumi pertiwi indonesia.. tetep ajah buwat gw biasa ajahhh... kekekekkekekeke...

dan poto disamping diambil ketika gw *dengan terpaksa* harus makan bakmie GM! kekekekekekekke... kalo soal rasa, tempat, dan kenyamanan.. gw rasa gak perlu gw omongin kali yaaaaa... rasanya semua orang jakarta pasti pernah de makan bakmie GM.. kekekekekekekkekeke...

Mie GM disamping agak unik, soalnya mangkok-nya dari plastik bening gak kaya di tempat lainnya.. kenapa cobaaa??? karna naz makannya di Bakmi GM bandara terminal 2 yang baruuu.. kekekekekekeke... tau donk kalo di bandara semua harus higienis dan bersihhh... alhasilll semua makanan yang keluar pasti pake plastik bening2 gituuu...

oiyaaahhh... ada satu lagiii yang ajaib tentang bakmie GM.. kata orang, bakmie GM paling enak itu adanya yang di GM langsung! kalo menurut gw pribadi seh rasanya sama ajahhhh.... kekekekkekekekekeke...


Rasa : 6 out of 10
Harga : bakmi special GM-nya kalo gak salah 17ribuan de *baru 2 hari lalu makan disana soalnya, lagi2 karna nemenin temen hamil yang lagi ngidam* oiya, lagee ada promosi valentine juga.. makan mie special GM 2 plus coca cola seorang cuma 20 ribu! hihiihihihihii...
Kenyamanan tempat : enakkkk!! pake AC biasanya! lha wong biasanya di mall kok! kekekekekkekekek...


No comments:

Post a Comment