Saturday, February 13, 2010

Mie Leiker


Pertama kali tau mie tarik ini dari nopaaaa... jaman dulu cuma ada di senayan city.. dan jaman itu saiah belom bekerja! jadilah trio pengangguran (baca: anaz, nopa, yani) suka jalan2 ke sono di siang hariii... kekekekkekekekek... *jadi kangen saat2 kita nongkrong2 ga jelas di kemang!* hihihiihihihiih... sekarang seh, mie ini gampang bgt di temuin di foodcourt2 mall.. dan tentu sajah ada di GI juga, mall favouritekuww untuk nongkrong.. kekekekekekekkeke...

dari semua mie yang ada di menu, gw paling suka mie rica-nya (gambarnya yang diatas noh!).. pedas!! sesuai selera sayahhh!! mie goreng seafood-nya juga mantab sehhh... terus belakangan ada 2 menu baru juga mie teriyaki sama mie katsu de kalo gw gak salahh... kekekekekekkekekek... kalo yang suka mie kangkung, mie kangkung disini juga cukup favorit kok!!

makan di mie tarik ini siap2 antri kalo jam makan siang (makan malam juga seh!) dan seru lhoooo... sambil antri, sambil liatin tukang mie-nya tarik2 mie! kekekekkekekekek... siap2 jantungan juga buat yang latah..! soalnya tuh mie suka di banting2!! hihihiihihihihi... oiyahhh... jangan lupakan minyak cabenya yang sangat slurpie itu yaaaahhhh.... hihihihihiihihih.... tapi kalau memang mo pedes yang nendang, gw saranin pake cabe yang oren ajah sehh... kekekekekkeke.... (jadi promosi cabenya seh gw)

aniway, selamat makan bakmie! selamat menikmati sambal-nya juga!


Rasa : 8 out of 10
Harga : 20-25ribuan, tapi mengingat kita makan mie ini di mall.. jadi bisa dibilang murah lahh... kekekekekekkekeke....
Kenyamanan tempat : sebagaimana layaknya food court di mall2 besar di jakarta

No comments:

Post a Comment